Warga Dan Satgas TMMD Bergotong Royong Bangun Pelebaran Jalan

0

KEGIATAN TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1005/Marabahan di Desa Telan Muara, dan Desa Sungai Telan Besar, Barito Kuala sudah berjalan beberapa pekan.

SATGAS dan masyarakat setempat bahu membahu membangun pelebaran jalan desa, pada Jum’at (10/7/2020).

Walaupun situasi dan kondisi medan yang cukup sulit, bukan menjadi hambatan bagi warga dan Satgas, untuk mempermudah akses transportasi masyarakat setempat.

Danramil 11/Tabunganen Kapten Inf Mahfudiansyah, menjelaskan kondisi fisik jalan yang kurang baik ini, merupakan prioritas kegiatan fisik TMMD Kodim 1005/Marabahan.

BACA JUGA : Semangat Gotong Royong, Warga Membantu Satgas TMMD Kodim 1005/Marabahan

“Sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu dan masyarakat bisa lancar dalam mengangkut hasil panennya,” ucap Mahfudiansyah.

Ditambahkannya jalan tersebut memang sangat vital untuk menghubungkan warga ke ibukota kecamatan. Karena kondisinya yang memprihatinkan itu akhirnya dijadikan sasaran fisik utama TMMD ke-108.

“Mudah-mudahan dengan kerja keras anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1005/Mrb beserta masyarakat pelebaran jalan yang kita kerjakan sekarang bisa selesai sesuai yang dijadwalkan,” tutup Mahfudiansyah.(Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny Muslim

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.