HUT Bhayangkara ke-74 Digelar Secara Virtual, Paman Birin Ucapkan Selamat

0

HARI Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 digelar secara virtual dipimpin langsung Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara di Aula Bhayangkari, Mapolda Kalimantan Selatan di Banjarmasin, Rabu (1/7/2020).

“UPACARA yang biasanya diselenggarakan secara langsung, namun karena suasana pandemi Covid-19 maka dilakukan secara virtual,” ucap Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’i kepada awak media.

Dengan mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-74, turut hadir dalam upacara tersebut Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

BACA : Peringati Hari Bhayangkara, Kapolda Kalsel Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan

“Berbagai prestasi sudah dicapai Polda Kalsel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, di hari ulang tahun Polri yang ke-74 ini, saya atas nama Pemprov Kalsel dan rakyat Kalsel mengucapkan selamat ulang tahun. Dengan bertambahnya usia Polri, semoga terus memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat Kalsel, Bravo Polda Kalsel!” ucap Paman Birin, sapaan akrab gubernur ini.

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta mengatakan di hari Bhayangkara yang ke-74 ini, Polda Kalsel bersama pemerintah daerah dan TNI terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan kamtibmas yang kondusif maka kegiatan rakyat makin produktif.

BACA JUGA : Gedung Baru RS Bhayangkara, Layani Pengobatan Mata Hingga MCU

“Di tengah situasi Covid-19, kami yakin apabila kerjasama semua pihak dalam mengatasi ini, maka kita pasti bisa melawatinya. Mudah-mudahan perekonomian akan bangkit kembali,” kata jenderal bintang dua ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Daerah dan TNI yang selama ini turut membantu tugas-tugas Polri, khususnya kepada anggota Polri di jajaran Polda Kalsel dimana pun sekarang bertugas,” kata Kapolda Kalsel lagi.

Ia pun mengucapkan selamat dan terus menjaga kesehatan, sehingga anggota Polri dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Terimakasih atas pengabdiannya dan terus semangat merah putih,” tutur Nico Afinta.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor DidI G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.