Gedung Baru RS Bhayangkara, Layani Pengobatan Mata Hingga MCU

0

KAPOLDA Kalsel Irjen Yazid Fanani didampingi ibu Riny Yazid Fanani serta Wakapolda dan para PJU melakukan pengguntingan pita dipintu masuk Gedung Medical Check Up (MCU), Jumat (27/12/2019). 

DIDAMPINGI ibu Riny Yazid Fanani, Kapolda Irjen Yazid Fanani, melakukan pengguntingan pita sebagai tanda dimulainya operasional kegiatan gedung baru. Dengan bertambahnya fasiltas pelayanan kesehatan, rumah sakit Bhayangkaa TK III Banjarmasin saat ini dapat melayani keluhan kesehatan masyarakat, khususnya di Kalimantan Selatan.

BACA : Kapolda Kalsel Pantau Perayaan Natal 2019

Irjen Yazid Fanani mengungkapkan bahwa hari ini pihaknya resmikan beberapa instalasi di RS Bhayangkara Banjarmasin. Diantaranya adalah terkait operasi mata, tembak batu ginjal dan istansi pengobatan lainnya . “Kita harapkan melalui ketersedian fasilitas kesehatan ini akan menambah menambah layanan RS Bhayangkar kepada  masyarakat Banjarmasin,” ungkapnya.

Dipimpin oleh Karumkit, AKBP dr Bambang Pitoyo,N, Sp.S,MH. menjelaskan satu persatu ruangan baru ini kepada Kapolda, dengan segala fungsi dan fasilitas yang tersedia dalam melakukan pelayanan kesehatan.

BACA JUGA : Kapolda Kalsel dan Danrem Pantau Langsung Gereja dan Pos Pelayanan

Rumah Sakit Bhayangkara TK III Banjarmasin saat ini memiliki ruang baru, dengan pelayanan pengobatan mata, penanganan batu ginjal, Medical Chek Up (MCU), dan OK Mata serta Ruang Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy (ESWL).(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.