Polda Kalsel Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19

0

KEPOLISIAN Daerah (Polda) Kalimantan Selatan menggelar aksi bhakti sosial di Majelis Dzikir Ihya Ulumuddin pimpinan Habib Ali bib Abdullah Alaydrus yang terletak di jalan pahlawan Desa Guntung Papupuyu Kabupaten Banjar, Kamis (25/6/2020).

KEGIATAN ini digelar dalam rangka peringatan hari jadi Polri ke 74 tahun, selain menggelar bhakti sosial Polda Kalsel juga membagikan 325 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kanit III Subdit Politik Dit Intelkam Polda Kalsel Kompol Indera Gunawan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kades Guntung Papuyu Jurkani.

Kompol Indera Gunawan mengatakan Desa Guntung Papuyu sengaja dipilih karena masih banyak masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi, terlebih imbas Pandemi Covid-19.

BACA JUGA : Door To Door, Polda Kalsel Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19

“Hari ini merupakan Bhakti sosial ketiga, setelah sebelumnya kegiatan serupa digelar di Kelayan Tengah Kota Banjarmasin dan Manarap Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar,” ucapnya.

Sementara itu pimpinan Majelis Habib Ali Bin Abdullah Alaydrus berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan berdoa agar wabah ini segera berakhir serta meminta kepada Allah agar semuanya selalu diberikan kesehatan.

Dengan adanya bantuan ini ungkap Habib, untuk meringankan beban saudara-saudara terdampak Covid-19 dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.(Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.