Peduli Terhadap Tenaga Medis dan Masyarakat, Partai Golkar Kalsel Salurkan APD

0

DPD PARTAI Golkar Kalsel kembali membagikan 500 hazmat, 1.000 masker N95, dan 1.000 liter hand moist, Senin (15/6/2020).

BANTUAN APD yang keempat kalinya ini diserahkan Ketua Bappilu Partai Golkar Kalsel H Supian HK kepada kepada Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor, selanjutnya akan dibagikan kepada petugas kesehatan dan masyarakat yang membutuhkan “Bantuan ini akan kita salurkan kepada gugus tugas dan masyarakat yang membutuhkan,” Kata H Sahbirin Noor.

Paman Birin mengimbau masyarakat agar selalu menjaga jarak, pakai masker, sering cuci tangan, serta jaga kesehatan. “Semoga pandemi ini cepat berlalu,” ujar Paman Birin.

Ketua Bappilu Partai Golkar Kalsel H Supian HK mengatakan, bantuan alat pelindung diri (APD) ini sudah yang keempat kalinya disalurkan.

“Ini adalah bentuk kemanusiaan kita terhadap petugas dan masyarakat yang membutuhkan APD. Kami mengajak komponen masyarakat yang mampu agar membantu masyarakat yang tidak mampu,” ujar Supian.

“Sekarang kita prihatin kepada anak-anak yang bersekolah hanya lewat daring. Tentu ini kurang maksimal, ditambah perekonomian yang memburuk di masyarakat, bahkan virus ini mengancam jiwa bagi penderitanya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.