Anggota DPRD Barut Ikuti Rapid Test

0

GUNA memastikan terbebas dari Covid-19, para anggota DPRD Barito Utara mengikuti rapid test yang dilaksanakan dinas terkait dan Tim Gugus Tugas Covid-19.

WAKIL Ketua DPRD Barito Utara, Parmana Setiawan mengatakan kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut dari upaya membantu pemerintah dalam mencegah penularan wabah covid 19.

Menurutnya, pemeriksaan kesehatan ini juga bukan saja diperuntukan untuk warga,  tetapi juga seluruhnya seperti halnya para wakil rakyat. “Rapid test ini sebenarnya sudah lama ingin dilakukan, tapi baru hari ini terlaksana,” ucapnya.

Ia pun optimis hasil rapid test negatif,  karena semua prosedur telah dilaksanakan,  dan juga selama musim pandemi seluruh pimpinan dan anggota DPRD tidak melaksanakan perjalanan keluar daerah.

Sementara itu juru bicara gugus tugas covid-19 yang juga Plt Kepala Dinas Kesehatan Barut, Siswandoyo mengatakan dari 20 orang yang sudah diperikas atau rapid test   hasilnya non reaktif. “Sedangkan sisanya akan di rapid test di aula laboratorium kesehatan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.