Peduli Warga Terdampak Corona, PGRI Barito Utara Tebar 325 Paket Sembako

0

SEBANYAK 325 paket sembako disumbangkan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Barito Utara, guna dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19) di Kota Muara Teweh. 

KETUA PGRI Barito Utara, Ardian mengatakan bantuan yang berhasil dikumpulkan dari para anggota organisasi guru ini nantinya akan diserahkan kepada warga yang berhak menerimanya. Di antaranya penjaga rumah ibadah, penjaga sekolah dan tenaga kesehatan.

Ardian menambahkan sumbangan dari anggota PGRI ini juga sebagai bentuk kepedulian para guru terhadap warga yang terdampak wabah Covid-19 yang sedang melanda di tengah kewajiban menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Kami membagikan paket bantuan ini dari pintu ke pintu dilakukan anggota PGRI. Kami berharap dengan bantuan ini bisa mengurangi beban warga kita saat kondisi sekarang,” ucap Ardian.

BACA : Beri Kelonggaran, Bupati Barito Utara Izinkan Umat Islam Gelar Shalat Jumat dan Ied di Masjid

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Barito Utara,  Syahmiludin mengapresiasi apa yang dilakukan pengurus dan anggota PGRI Barito Utara.  Saat turut menyerahkan bantuan di halaman Kantor Disdik Barito Utara di Muara Teewh, Syahmiludin mengatakan bantuan yang akan disalurkan itu merupakan donasi dari para guru di Barito Utara mulai jenjang TK, SD, SMP hingga SMA. 

“Saya sangat mengapresiasi segala bantuan,  apalagi pada saat sekarang ini. Bantuan yang diberikan juga murni dari pihak guru semua jenjang,” pungkasnya.(jejakrekam) 

Penulis Syarbani
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.