ACT

PKK Kota Banjarmasin Siap Bagikan 50.000 Masker Gratis

0 67

WALIKOTA Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, meninjau pembuatan masker kain oleh pengurus TP PKK Kota Banjarmasin di Rumah Sasirangan Kreatif Jalan Ahmad Yani Km 4, Rabu (01/04).

PENINJAUAN ini terkait dengan pesanan 50.000 lembar masker oleh PKK Kota Banjarmasin, yang nantinya akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat di Ibukota Kalimantan Selatan ini.

BACA : Usul Penutupan Perbatasan Banjarmasin Ditolak

Pemesanan masker ini dilakukan atas dasar meningkatnya intensitas penyebaran Virus Corona di Kota Banjarmasin. “Untuk masyarakat diimbau menggunakan masker kain saja, karena masker medis akan kita berikan kepada para dokter yang berhadapan dengan virus ini,” kata H Ibnu Sina.

Mengingat anacaman virus corona semakin meningkat, masyarakat di Kota Banjarmasin diharapkan dapat mematuhi apa yang diimbau pemerintah, khususnya untuk penggunaan masker berbahan kain.

BACA JUGA : Banjarmasin Zona Merah Covid-19, Libur Sekolah Diperpanjang Hingga 14 April

Untuk diketahui, pembuatan masker kain ini berjumlah 50.000 lembar yang akan dibagikan langsung kepada masyarakat dengan sasaran tertentu. Pembagian masker gratis ini tidak sembarangan. “Diharapkan, dengan pembagian masker ini dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19),” ujar Ibnu Sina.(jejakrekam)

Penulis prokom-bjm
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.