Gedung DPRD Provinsi Kalsel Disemprot Disinfektan

0

STATUS siaga darurat yang dikeluarkan Pemprov Kalsel disikapi Sekretaris DPRD Kalsel dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh lingkungan gedung sekretariat dewan.

PENYEMPROTAN cairan anti bakteri dan virus tersebut terutama di area-area yang berpotensi tinggi terjadi penyebaran dan penularan virus Corona, baik ruang pelayanan maupun ruang kerja pimpinan dan anggota dewan.

“Ini merupakan langkah antisipasi dan dukungan terhadap upaya pencegahan dari penularan dan penyebaran virus covid 19, sesuai himbauan dan arahan Gubernur dan Dinas Kesehatan,” ujar Sekretaris DPRD Kalsel AM Rozaniansyah.

Langkah yang dilakukan, sekaligus untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya para pegawai dan anggota dewan yang terhormat saat berada di lingkungan sekretariat dewan.

BACA : Gugus Pencegahan Dan Penanggulangan Covid-19 Catat 123 Orang Dalam Kondisi ODP

“Kami sangat mendukung upaya Pemprov Kalsel untuk waspada terhadap penyebaran virus corona, karena itu hari ini kami lakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan”, kata dia.

Ia mengimbau kepada seluruh staf dan karyawannya untuk selalu memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan tempatnya bekerja. Menurut dia, selain penyemprotan disinfektan, di beberapa titik didalam ruangan juga telah disediakan sabun pencuci tangan (hand sanitizer) demi mencegah kemungkinan penyebaran dan penularan virus Corona, khususnya di sekretariat DPRD Kalimantan Selatan.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.