Tangkap Bandar Narkoba, Rosehan Apresiasi Kinerja Polda Kalsel

0

PENANGKAPAN sindikat narkoba internasional yang merupakan penyuplai sabu dan ekstasi Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan berhasil dibongkar jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel, diapresasi dewan.

WAKIL Ketua Komisi III DPRD Kalsel yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan, HM Rosehan Noor Bachri mengaku salut dengan gebrakan yang dilakukan jajaran Polda Kalsel dalam membongkar dan menggulung jaringan internasional yang selama memasok barang haram itu.

Menurut mantan Kepala Badan Narkotika Provinsi (BNP) Kalsel ini, penangkapan besar bandar narkoba dengan barang bukti berupa 212 kilogram sabu dan 14 kilogram ekstasi pada Jumat (13/3/2020) sekitar pukul 02.20 Wita di Desa Jaro, Kecamatan Jaro, Kabupaten Tabalong, patut diapresiasi masyarakat.

BACA : Angkut 212 Kilogram Sabu, Sindikat Narkoba Internasional Digulung Polda Kalsel

“Saya merasa bangga dengan pihak kepolisian karena berhasil menangkap bandar narkoba yang merupakan penyuplai sabu dan ekstasi Kalsel dan Kaltim. Dengan barang bukti mencapai 212 kilogram sabu dan 14 kilogram ekstasi, banyak sekali itu,” ucap Rosehan kepada jejakrekam.com, Jumat (13/3/2020).

Mantan Wakil Gubernur Kalsel ini juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Iwan Eka Putra yang berhasil membongkar kasus itu. Kemudian, kepada Kapolsek Jaro Ipda Ferry K Goenawi yang telah membantu dan memfasilitasi penangkapan besar tersebut, termasuk jajaran Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Kalsel serta Polres Tabalong.

“Terutama lagi, saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani. Sukses selalu, dan ayo terus berantas narkoba. Semua ini patut kita dukung, karena kalau bukan kita mendukung, siapa lagi yang bisa memberantas narkoba di daerah ini,” ucap Rosehan.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.