Pemkab Tabalong Sediakan Armada Gratis bagi Jamaah Haul Abah Guru Sekumpul

0

SEDIKITNYA seribu orang diberangkatkan Pemkab Tabalong guna menghadiri Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul. Pemberangkatan dimulai di komplek Majelis Guru Danau, Sabtu (29/2/2020). Pemkab Tabalong menyediakan 50 armada angkutan gratis.

KEPALA Bagian Kesra Setdakab Tabalong Rusmadi mengatakan, disediakannya armada angkutan gratis ini untuk memberikan kemudahan untuk jamaah Haul Abah Guru Sekumpul asal Tabalong.

Pihaknya berharap dengan adanya fasilitas armada gratis ini, masyarakat Tabalong yang belum mendapat tumpangan untuk berangkat ke acara Haul Abah Guru sekumpul dapat terbantu.

Koordinator Jamaah Haul Sekumpul asal Tabalong Soleh mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tabalong atas fasilitas angkutan gratis yang sudah diberikan kepada jamaah Haul Abah Guru Sekumpul asal Tabalong.

“Kita berharap fasilitas angkutan gratis ini terus diberikan setiap tahunnya, agar masyarakat yang tidak mempunyai kendaraan untuk dapat hadir di Haul Abah Guru Sekumpul dapat terbantu,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.