Relawan Andin Sofyanoor-Guru Oton Bantu Susun Syarat Perseorangan Pilbup Banjar 2020

0 258

SEJAK Kamis (20/2/2020) puluhan relawan pasangan bakal calon perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Banjar Andin Sofyanoor-Guru Oton penuhi Kantor KPU Banjar.

MEREKA ke kantor penyelenggara pemilu ini guna memberikan totalitas dukungan dengan menyusun bukti syarat dukungan bagi calon perseorangan.

Sekretaris Tim Relawan Andin Sofyanoor-Guru Oton, Denny Setiawan mengatakan 90 relawan yang datang ke KPU Banjar bertugas membantu menyusun Formulir B1 KWK dan B1.1.KWK agar sesuai urutan.

“Para relawan menyusun ulang syarat bukti dukungan masyarakat kepada lasangan Andin Sofyanoor-Guru Oton. Hal ini kami lakukan guna memudahkan KPU Banjar melakukan pemeriksaa yang sesuai dengan data yang diinput ke Silon,” katanya, Jumat (21/2/2020).

Denny mengungkapkan, sebanyak 90 orang relawan bekerja secara bergantian. Syarat bukti dukungan masyarakat untuk Pilkada Kabupaten Banjar jalur perseorangan sangat banyak, yakni 48 ribu fotokopi KTP berikut pernyataan dukungan.

“Kami optimis malam ini penyusunan syarat bukti dukungan akan selesai dan sesuai dengan urutan di Silon ,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.