Jangan Terlena Dengan Nyaman, Meski HSU Daerah Nyaman

0

AKBP Ahmad Arif Sopiyan mantan Kapolres HSU mengungkapkan, bahwa menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Utara yang kurang lebih 1 tahun sudah merasa nyaman dalam melaksanakan tugas di kabupaten HSU.

“KAMI senang dan merasa nyaman menjalankan tugas di HSU, namun kita jangan terlena dengan rasa nyaman tersebut. Kalau mau maju kita harus hijrah dari daerah nyaman tersebut,” kata Ahmad Arif Sofyan saat kenal pamit Kapolres HSU, di halaman Mako Polres HSU, Jumat (21/2/2020).

BACA : Kapolres HSU Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu dan Lapangan Tembak

Ahmad Arif Sopiyan yang sekarang menjabat Wadansat Brimob Polda Kalsel berharap, dalam kepemimpinan AKBP Pipit Subiyanto selaku Kapolres yang baru, polres bisa lebih maju dan lebih baik lagi, dicintai masyarakat dan bisa mengayomi dengan baik.

“Silaturahmi jangan putus, tetap kita jalankan, karena memperjang umur dan membuka rizki. Saya pindah dekat saja ke Brimob Kalsel, silahkan kalau mau silaturahim,” ujarnya

Selain itu, kami ucapkan terima kasih kepada forkopimda, ulama dan tokoh masyarakat yang selama ini membantu dalam menjalankan tugas sehari-hari. “Kami pribadi, atas nama Polres HSU dan anggota memohon maaf kalau selama menjalankan tugas ada kesalahan,” tutupnya.

BACA JUGA : Polres HSU Siap Bantu Pemerintah Kabupaten Tanggulangi Dampak Banjir

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto menyatakan siap melanjutkan yang sudah baik dilakukan oleh kapolres yang yang lama. “Kalau tidak ada dukungan semua pihak, baik ulama, forkopimda, dan tokoh masyarakat, kami tidak bisa menjalankan tugas dengan baik tanpa dukungan semuanya,” ujarnya.

Ia siap menjalankan tugas dengan baik, untuk menjaga keamanan diwilayah hukum Polres HSU, dan kemajuannya adalah dedikasi yang luar biasa. “Kami bangga bisa bertugas di Kabupaten HSU, dan kami doakan semoga pak Arif sukses ditempat baru dan bisa memimpin jabatan tertinggi di Satuan Brimob,” harapnya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.