Adaro CSR AWARD, Penghargaan Bagi Mereka di Garda Terdepan

0

GELARAN Adaro CSR Award (ACA), yang sudah berlangsung sejak 2015 bakal kembali hadir di 2020 ini. Apresiasi terhadap para lokal hero, kelembagaan, serta individu memberi nilai positif pada masyarakat sekitar atas keberadaanya.

ACA 2020 bakal menghadirkan 8 penghargaan, pada perorangan, lembaga, dan lokal hero setempat. Diantaranya adalah penghargaan untuk The Best PPM Pendidikan, The Best PPM Kesehatan, The Best PPM Pendapatan Riil, The Best Kemandirian Ekonomi, The Best Sosial Budaya, The Best Kesempatan Pengelolaan Lingkungan, The Best Pembentukan Kelembagaan, The Best Pembangunan Infrastruktur Penunjang, The Best Fasilitator, Inspiring People non ASN.

BACA : CSR Mendukung Program Pemerintah, Bukan Mengganti Fungsi Pemerintah

Menurut CSR Department Head PT Adaro Indonesia, Leny Marlina, ACA merupakan wujud kebersamaan dan rasa terimakasih Adaro pada para lokal hero, yang selama ini turut menghadirkan energi positif pada lingkungan sekitarnya.

“Apresiasi ini, bukan berarti kita membandingkan peran dan andil mereka di masyarakat, namun lebih pada penghargaan terhadap kerja keras dan upaya mereka mensejahterakan masyarakat di sekitarnya,” terang Leni, Kamis (20/2/2020).

BACA JUGA : Adaro Distribusikan Bantuan Bagi Korban Banjir

Proses penjaringan yang dimulai sejak akhir 2019 itu lanjutnya, memunculkan 12 nama di 16 Kabupaten dan Kota di wilayah operasional Adaro. Proses seleksi berlanjut, hingga memunculkan satu nama sebagai penerima penghargaan.

Seleksi tersebut, disampaikan Leni, mengacu pada sejumlah parameter, seperti berdampak luas, peningkatan daya beli, serapan tenaga kerja lokal, inspiratif, hingga mampu mendorong terbentuknya kelembagaan.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.