Kejari Pulang Pisau Studi Banding WBK ke Kejari Banjarbaru

0

KEPALA Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarbaru Silvia Desty Rosalina beserta jajaran menerima kedatangan rombongan Kajari Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. Kedatangan rombongan dari Kejari Pulang Pisau untuk studi banding di Kejari Banjarbaru.

KAJARI Banjarbaru Silvia Desty Rosalina mengatakan, pihaknya menerima Kajari Pulang Pisau beserta 5 kasi, dan 1 kasubag. “Kedatangan mereka untuk studi banding atau brandmarking, untuk mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi atau WBK,” jelasnya, Senin (10/2/2020).

Silvia Desty Rosalina menyatakan, Kejari Banjarbaru menjadi salah satu Kejari yang telah berhasil mewujudkan dan meraih WBK dengan nilai yang mendekati sempurna.

“Kejari Banjarbaru pada 10 Desember 2019, menerima penghargaan predikat WBK dari MenPan. Rombongan Kejari Pulang Pisau belajar agar bisa meraih zona integritas dengan predikat WBK, seperti Kejari Banjarbaru,” tegasnya.

Ia mengungkapkan, saat ini Kejari Banjarbaru juga telah mencanangkan Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

“Kejari Banjarbaru terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan bermacam inovasi positif termasuk mencanangkan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.