Dua Penghargaan Sekaligus Diterima Bank Kalsel Dari Pemkot Banjarbaru

0

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Banjarbaru berikan dua piagam penghargaan sekaligus kepada Bank Kalsel Cabang Banjarbaru.

DUA penghargaan sendiri pertama diberikan atas kontribusi Bank Kalsel terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Kemudian yang kedua kedua karena Bank Kalsel masuk dalam 50 pembayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB–P2) terbesar dan aktif melakukan pembayaran dengan patuh, tepat waktu dan tepat jumlah.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, yang secara langsung memberikan penghargaan kepada Bank Kalsel Cabang Banjarbaru dilakukan secara simbolis kepada Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Andhy Andriyawan, Kamis (26/12/2019) di Kantor Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Banjarbaru.

BACA: Bank Kalsel Berikan 5 Hadiah Paket Umroh

“Kami tentunya sangat bangga atas dua penghargaan ini. Sebagai bank milik pemerintah daerah, kedepan kami akan terus berupaya untuk lebih banyak lagi ikut berkontribusi dalam pembangunan yang ada di Kota Banjarbaru,” ungkap Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Andhy Andriyawan.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani berharap besarnya peran swasta untuk ikut dalam membangun Kota Banjarbaru agar lebih maju lagi depannya. Baginya, jika hanya mengandalkan dana dari pemerintah, tentunya sulit untuk mendorong akselerasi pembangunan yang ada di Banjarbaru sesuai target dan harapan semua pihak.

“Kami terus berupaya melakukan berbagai kolaborasi dengan pihak swasta untuk mendorong pembangunan di Banjarbaru. Karena kami sadar jika hanya mengandalkan dana dari pemerintah akan sangat terbatas,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.