Telkomsel Kenalkan OMG dan Luncurkan Aplikasi SiCerdas untuk Pendidikan di Banjarmasin

0

JELANG akhir tahun 2019, Telkomsel bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin, menggelar  event jalan sehat bertajuk “OMG! Oh My Gigabytes Fun Walk yang digelar Minggu 29 Desember 2019, di Siring KM. 0 Banjarmasin.

EVENT “OMG! Fun Walk yang diikuti oleh ribuan pelanggan Telkomsel Banjarmasin di lepas Walikota Banjarmasin, Bapak Ibnu Sina Bersama Executive Vice President East Area Sales Ronny Arnaz, didampingi  Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka, Agustiyono dan sejumlah management Telkomsel dari Area Pamasuka dan Regional Kalimantan.

Executive Vice President East Area Sales, Ronny Arnaz mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Banjarmasin yang memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada Telkomsel menjadi bagian penting dalam mengakselerasikan kemajuan dan perubahan di kota ini khususnya dalam pengembangan jaringan dan layanan Telekomunikasi.

BACA: Telkomsel Hadirkan IndonesiaNEXT 2019 Di Banjarmasin

“Melalui acara ini, kami ingin terus memperkuat penetrasi layanan broadband dan digital di Banjarmasin dengan memperkenalkan paket  kuota Data Telkomsel terbaru OMG (Oh My Gigabytes) yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media sesuai minat pelanggan,” ungkapnya, di sela acara.

Paket OMG ini terdapat kuota data yang secara khusus dapat digunakan pelanggan prabayar Telkomsel untuk bebas berselancar dalam mengakses aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan.

“Kami melihat tingginya animo masyarakat dalam mengadopsi layanan broadband dan digital di Banjarmasin. Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya layanan digital Telkomsel diatas 10%, serta lebih dari 35% peningkatan layanan broadband dibandingkan dengan tahun lalu,” terangnya.

Khusus sebagian besar masyarakat di Kalsel, Telkomsel mengeluarkan Kartu OMG! Bernama kartu Bubuhan Banua seharga Rp 33.000,- dengan kuota data 6GB aktif selama 30 hari, serta meluncurkan aplikasi SiCerdas.

Aplikasi si Cerdas  (Sistem Informasi Cepat Dari Sekolah) yakni aplikasi pendidikan digital mobile dengan spesifikasi smartphone berbasis android yang menyediakan berbagai informasi dan kebutuhan data yang bermanfaat serta membentuk smart students di sekolah.

BACA JUGA: Telkomsel Luncurkan Game Lord Of Estera

“Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi sekolah dan siswa dalam mengelola dan mengakses data administrasi akademik  secara online, melalui aplikasi ini kami berupaya menghadirkan solusi digital yang dapat menunjang kegiatan akademik di sekolah dan sebagai upaya untuk mewujudkan smartcity di kota Banjarmasin dan peningkatan ekosistem digital di berbagai kalangan masyarakat,” katanya.

Telkomsel hadir di setiap kota  dan turut berkontribusi pada sektor pendidikan maupun pariwisata, hingga turut berperan dalam pertumbuhan ekonomi.

“Kami berharap dengan hadirnya kegiatan positif yang telah kita lakukan bersama  ini dapat turut memajukan kota Banjarmasin  dan  mensukseskan  Misi kota Banjarmasin  untuk mewujudkan masyarakat Banjarmasin yang religious,” tambahnya.

Menjadi keharusan bagi Telkomsel untuk senantiasa hadir menginspirasi masyarakat dalam pemanfaatan akses teknologi terdepan yang diwujudkan melalui keunggulan produk dan layanan digital terdepan.

“Semoga bisa mempercepat terbentuknya masyarakat digital Indonesia yang akan menjadi penggerak terwujudnya ekosistem digital secara berkesinambungan di seluruh penjuru negeri,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.