Pemuda Gantung Diri Gegerkan Desa Kinarum

0

DESA Kinarum RT 2 Kecamatan Upau Kabupaten Tabalonh geger setelah ada warganya memilih mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, Rabu (18/12/2019).

HI (33 tahun), pertama kali ditemukan oleh HS (23 tahun) yang merupakan adiknya setelah diminta ibunya untuk melihat korban karena belum keluar kamar hingga pukul 11.30 Wita.

Karena kamar korban terkunci, HS mengintip melalui lubang dinding dan melihat HI tergantung dengan tali warna biru di lehernya.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasat Reskrim Iptu Matnur membenarkan adanya temuan seorang laki-laki yang meninggal dunia dengan kondisi gantung diri.

“Korban ditemukan dengan posisi tergantung dengan leher terjerat tali warna biru, lidah korban terjulur keluar dan tangan menggenggam,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan awal bebernya terhadap jenazah korban oleh pihak Puskesmas tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi pada jenazah. Mereka menerima dengan meninggalnya korban,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.