Kapolres HSU Berikan Reward kepada Anggota Berprestasi

0

KAPOLRES HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan memberikan penghargaan kepada lima anggota Polres Hulu Sungai Utara yang berprestasi di berbagai bidang.

KITA berikan reward kepada anggota polres HSU yang berprestasi,” ujar Kapolres usai memimpin apel pemberian reward di halaman Mapolres HSU, Selasa (26/11/2019).

Arif mengatakan, lima orang yang mendapatkan reward tersebut, tiga orang anggota polisi dan dua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Polres HSU.

Lima personel yang mendapatkan penghargaan masing-masing, Bripka Yudi yang telah menjuarai body contest dari tingkat wilayah, nasional, sampai dengan juara Asia.

Kemudian, Bripka Irma Fitria yang dalam pelaksanan Program Aplikasi Silangkar, menjadi personel yang memiliki respon tercepat dalam menanggapi keluhan masyarakat. Bripka Dwi Hartono yang berhasil membina Polisi Cilik PCB Polres HSU sehingga banyak menang pada beberapa kejuaraan.

Sedangkan untuk dua ASN, Iwan Fajerianor dan Rudiansyah berhasil membina drum band kabupaten HSU yang mendapatkan apresiasi dari KONI dan pemerintah daerah.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.