Pilbup Banjar 2020, Said Abdullah Daftar ke PAN

0

NIAT maju sebagai bakal calon bupati dilakukan serius Said Abdullah dengan mendaftar ke sejumlah partai politik yang membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati. Hal ini ia tunjukkan, Senin (25/11/2019), dengan melamar ke DPC Partai Gerindra dan DPD PAN Banjar.

USAI menyerahkan formulir pendaftaran kepada Tim Penjaringan DPD PAN Banjar, Said Abdullah mengatakan, kedatangannya adalah untuk menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Banjar. Ia mengaku senang, sebab kedatangannya diterima langsung Ketua DPD PAN Kabupaten Banjar Hasan Azzan.

“Alhamdulillah, pada hari ini saya menyerahkan formulir pendaftaran dan diterima langsung oleh Ketua DPD PAN H Hamdan Azzan beserta para pengurus PAN Kabupaten Banjar,” katanya, Senin (25/11/2019).

BACA : NPHD Pilkada Di Kabupaten Banjar Telah Ditandatangani

Sekdakot Banjarbaru ini berharap lamarannya ke sejumlah parpol, termasuk ke DPD PAN Kabupaten Banjar, dapat diterima dan diusung di Pilbup Banjar 2020.

“Saya berharap PAN dan partai politik mitra lainnya bisa berkoalisi untuk mengusung saya mengusung saya sebagai calon Bupati Banjar di Pilbup Banjar 2020. Saat ini, sudah 2 formulir pendaftaran saya kembalikan, yakni ke Partai Gerindra dan PAN,” tegasnya.

Sedangkan terkait siapa yang yang akan menjadi pasangannya Said Abdullah hanya mengatakan sudah ada, namun belum saatnya disampaikan ke publik. “Saya punya nama beberapa bakal calon wakil bupati sebagai pasangan, namun nanti akan ditentukan siapa yang akan pilih,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.