Bawaslu Oke

Reses, Supian HK Kunjungi Danau Panggang

0 143

KETUA DPRD Kalsel Supian HK melaksanakan reses di kawasan Danau Panggang, Hulu Sungai Utara. “Selain menyerap aspirasi juga sebagai ajang silaturrahmi dengan masyarakat,” ujarnya, Sabtu (16/11/2019).

DIUNGKAPKANNYA, aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat terkait usulan pembangunan di wilayah tersebut, terutama infrastruktur sungai dan jalan.

“Dari usulan masyarakat itu, ada yang sudah dilakukan, seperti pembenahan sungai dan jalan di Danau Panggang. Jalan dalan di daerah ini akan diperlebar hingga enam meter dan diperkeras. Juga akan dilakukan penghijauan dengan menanam pohon buah-buahan,” bebernya.

BACA : Reses, Banyak Aspirasi Yang Disampaikan Ke Wakil Rakyat Kalsel

Menurutnya, reses merupakan salah satu pintu masuk atas usulan masyarakat terhadap berbagai pembangunan yang disampaikan kepada anggota DPRD, dan dilanjutkan ke pemerintah daerah agar dijadikan program prioritas di tahun yang akan datang.

“Dengan keterbatasan APBD, reses diharapkan mampu mengcover usulan masyarakat agar menjadi skala prioritas pembangunan di setiap dapil,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.