Husairi Abdi

Denny Indrayana Sambangi Relawannya di Kawasan Banua Anam

0

BAKAL calon Gubernur Kalsel Denny Indrayana turun ke lapangan guna kuatkan semangat dan soliditas para relawan hadapi Pilkada Kalsel 2020.

SETELAH berikrar maju sebagai bakal calon gubernur di Pilkada Kalsel 2020, Denny Indrayana sambangi para relawan di kawasan Banua Anam. Ia memulai silturrahmi dengan para relawannya di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) di Kandangan, Kamis (14/11/2019).

Ryan Firmansyah, salah satu relawan mengatakan, Denny Indrayana memberikan pengarahan agar para relawan bergerak cepat dan tepat untuk pemenangan di Pilkada Kalsel 2020.

Pada pengarahan ini para relawan sangat antusias mendengarkan secara seksama yang disampaikan Bakal Calon Gubernur Kalsel Denny Indrayana.

“Para relawan sepakat bergerak untuk mengawal dan mengantarkan Denny Indrayana untuk menjadi Gubernur Kalsel. Ini luar biasa bagi kami, melihat semangat para relawan,” ucapnya.

Ryan mengungkapkan, ada lima titik yang menjadi fokus kegiatan Denny Indrayana di HSS. Misalnya, bertemu dan silaturrahmi dengan tokoh agama HSS, yakni Guru Kapuh, bertemu UMKM pengrajin keripik khas Kandangan, pengrajin pandai besi di Nagara, hingga pengarahan kepada relawan.

“Bang Denny Indrayana juga akan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Kapuh,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.