Bandara Syamsudin Noor Peringati Hari Anak Nasional Tahun 2019

0

JAJARAN PT Angkasa Pura Bandara Syamsudin Noor menggelar peringatan Hari Anak Nasional bersama 145 anak-anak dari TK Tunas Bangsa, TK Angkasa, PAUD V-3 Rindam VI/Mulawarman, serta siswa SDN 02 Landasan Ulin Timur Banjarbaru.

PERINGATAN yang digelar di kawasan rest area dan lobby keberangkatan Bandara Syamsudin Noor, menghadirkan hiburan dari Kampung Dongeng Kado Intan Martapura, pimpinan Enik Mintarsih yang menghadirkan cerita dongeng melalui boneka bernama Nunung Salma.

Kehadiran boneka Nunung Salma, yang namanya diambil dari nama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kalimantan Selatan Nurliani Dardie (biasa disapa Bunda Nunung), berhasil membuat ratusan anak yang hadir, tertawa ceria.

BACA : Pola Asuh Anak yang Tepat Lahirkan Generasi Berkualitas

Airport Operation and Services Department Head Bandara Syamsudin Noor Iwan Novi Hantoro berpesan kepada orang tua untuk tetap menjaga, melindungi, dan menghindari kekerasan terhadap anak-anaknya.

Iwan berpesan kepada anak-anak yang meramaikan pelaksanaan hari anak, untuk tetap rajin belajar dan mentaati nasehat orangtua.
“Kepada seluruh siswa-siswi yang menjadi generasi penerus bangsa bisa bermanfaat dan membanggakan, selain untuk orang tua juga bagi nusa dan bangsa Indonesia,” harap Iwan.

Peringatan Hari Anak Nasional Tahu 2019 ini juga menampilkan tari tradisional oleh siswa-siswi SDN 02 Landasan Ulin Timur Banjarbaru.(jejakrekam)

Penulis Balsyi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.