ACT

Isi Formasi Kosong, Wahid Lantik Empat Camat

0 142

BUPATI Hulu Sungai Utara melantik 4 Pejabat Administrator yakni Camat Sungai Pandan, Banjang, Haur Gading dan Babirik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara. Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 4 orang camat ini dalam rangka mengisi formasi jabatan camat yang kosong.

“SEMOGA dapat mengemban dan melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan penuh tanggung jawab dan dapat ditindaklanjuti dengan karya nyata dan kinerja yangtinggi untuk kepentingan masyarakat dan banua kita tercinta,”ungkapnya.

Ia juga mengingatkan bahwa kesuksesan seorang camat dalam memimpin tidak lepas dari dukungan dan kerjasama seluruh perangkat yang ada di kecamatan. “Seorangan camat harus tanggap dan bertindak cepat terhadap isu-isu atau fenomena yang berkembang di tengah-tengah masyarakat,”tegasnya.

BACA: Sambut HUT Kodam Mulawarman, Kodim 1001 Amuntai-Balangan Gelar Baksos

Kemudian, lanjut dia, camat juga mempunyai tugas untuk membina aparat desa dalam rangka meningkatkan kinerja mereka sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Wahid berharap kepada camat yang baru saja di lantik agar mampu bekerja secara maksimal dengan membuat perubahan dan perbaikan yang signifikan di kecamatannya masing-masing.

“Karena saya yakin berawal dari kecamatan yang mampu bekerja dan berkinerja dengan baik aka memberikan pengaruh positif bagi pelayanan masyarakat, akselerasi roda pembangunan, penyelenggaraaan pemerintahan dan pembinaan masyarakat,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.