Favi Aditya Ikhsan Didukung Maju di Pilwali Banjarmasin 2020

0

KETUA Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Banjarmasin Favi Aditya Ikhsan mendapat dorongan maju sebagai calon Walikota Banjarmasin di Pilwali Banjarmasin 2020 mendatang. Dukungan disuarakan dari tokoh komunitas Slankers Indonesia Wilayah Kalsel Yassiana Damhudie.

YASSI mengungkapkam sudah mengenal lama Favi Aditya Ikhsan dan bersama-sama pernah terlibat dalam program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa sebagai konsultan pendamping.

“Selama bekerja bersama Favi Aditya Ikhsan, saya menilai beliau sosok pemuda yang visioner, pekerja keras, dan berintegritas. Saya kira beliau tokoh potensial untuk memimpin Banjarmasin,” kata Yassi kepada jejakrekam.com, Sabtu (29/6/2019).

ia berpendapat pengalaman di program pembangunan masyarakat desa, menjadi modal yang berharga bagi Favi Aditya Ikhsan untuk membawa Kota Seribu Sungai lebih baik lagi.

“Saya mendorong beliau maju di Pilwali 2020 mendatang sebagai figur alternatif untuk memimpin Banjarmasin untuk lima tahun mendatang,” kata Yassi.

BACA : Ingin Pecahkan Mitos, Demi Dua Periode, Walikota Ibnu Sina Akui Dekati Gerindra

Baginya, sosok Favi Aditya Ikhsan meskipun terbilang masih berusia muda namun sudah memiliki segudang pengalaman, baik di sektor pemerintahan, organisasi kepemudaan, hingga pengalaman pernah mengajar di perguruan tinggi.

“Saya pikir dengan kehadirannya, mampu memberikan warna baru pada opsi-opsi pilihan sebagai figur milenial di Pilwali Banjarmasin,” ujar Yassi.

Sebagai orang nomor satu di GP Ansor Banjarmasin, lanjutnya, menjadi modal berharga bagi Favi Aditya Ikhsan menjaga tradisi nafas Aswaja di Kota Seribu Sungai.

“Beliau memiliki semangat kebangsaan dan nasionalisme terhadap NKRI, yang tentunya yang akan beliau perjuangkan jika diamanati masyarakat Banjarmasin dalam membangun SDM dan pembangunan Banjarmasin,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.