Komunitas Gojek di Banua Deklarasikan Menolak Kerusuhan  

0

KOMUNITAS Gojek yang ada di Banjarmasin secara bersama-sama mendukung terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.

HAL ini diwujudkan melalui deklarasi #KamiMenolakKerusuhan di Kantor Gojek Banjarmasin Jalan Ahmad Yani Km 11,3 Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar,Jumat (14/6/2019).

Kepala Kantor Gojek Banjarmasin, Fabian Wiramihardja kepada jejakrekam.com menegaskan kepada seluruh driver Gojek khususnya Driver Go Ride untuk ikut menciptakan situasi yang kondusif. Selain itu ia juga melihat situasi politik yang lamanya tahapan Pemilu 2019 lebih lama dari Pemilu sebelumnya meminta kepada seluruh driver untuk tidak menyebarkan informasi yang belum diketahui secara jelas sumber dan kebenarannya. Karena apabila informasi tersebut tidak benar atau hoax maka dapat menyebabkan timbulnya konflik dalam masyarakat itu sendiri.

“Komunitas Gojek agar berpartisipasi untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif , dengan demikian order ojek online juga akan semakin meningkat, mengingat Kalsel merupakan daerah yang aman dan kondusif dibandingkan dengan daerah lain yang ada Indonesia,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.