Lulus Administrasi, 5 Calon Sekda Banjar Akan Mengikuti Seleksi Kompetensi

0

PEMERINTAH Kabupaten Banjar saat ini tengah melakukan lelang jabatan untuk posisi pejabat tinggi pratama, Sekda Banjar. Sejumlah nama pun sudah masuk dalam bursa pencalonan dan bersaing untuk mengisi posisi tersebut.

PANITIA seleksi (Pansel) pada hari ini pun telah mengeluarkan pengumuman peserta seleksi yang lulus seleksi administrasi seperti tercantum putusan Nomor 010/Pansel-JPTPN/2019 Tanggal 29 Mei 2019. Mereka yang lulus administrasi selanjutnya berhak mengikuti seleksi kompetensi.

Adapun mereka yang akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni H Muhammad Aidil Basith dengan nilai  43.75. adapun jabatannya saat ini adalah Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar. Setelah itu ada nama H Muhammad Rusdi dengan nilai 43.75 dan sekarang menjabat sebagai Kepala Inspektorat Kabupaten Banjar.

BACA: Nasrun Syah Pensiun, Nyoman Yudiana Dilantik Penjabat Sekdakab Banjar

Diurutan ketiga ada H Mokhamad Hilman dengan nilai 42.50 dan sekarang menjabat Kepala Dinas PUPR Kabupaten Banjar dan Dr I Gusti Nyoman Yudian dengan nilai 40.00 dan kini menjabat PJ Sekda Banjar. Sedangkan diurutan kelima adalah Rakhmat Dhany dengan nilai 38.75 dan kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar.

Ketika hasil seleksi ini dikonfirmasi kepada H Muhammad Aidil Basith, ia membenarkan hasil tersebut. “Iya hasil itu memang telah diumumkan oleh panitia seleksi dan saya juga sudah mengetahuinya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.