ACT

Eratkan Hubungan dengan Masyarakat, Korem 101/Antasari Gelar Bazar Murah

0 165

MENYAMBUT Idul Fitri 1440 Hijriah, Korem 101/Antasari menggelar bazar murah Ramadan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Army Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin ,Jumat (31/5/2019) lalu.

KEGIATAN bazar murah ini di buka langsung Danrem 101/Antasari Kol Inf.Mohammad Syech Ismed didampingi Dandim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif serta Ibu-Ibu Persit Chandra Kirana, dengan melepaskan beberapa balon dan burung dara

Danrem berharap acara ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut datangnya hari kemenangan.

BACA: Dibandrol Rp 10 Ribu, Bazar Paket Sembako Murah Korem Antasari Diserbu Warga

“Marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian kita kepada sesama, yang Insha Allah dapat menjadi landasan untuk meningkatkan kepedulian kita pada berbagai bidang kehidupan,” katanya

Ia pun menegaskan jika kegiatan bazar pasar murah ini dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri dan dalam rangka membantu kebutuhan  masyarakat sekitar Kampung Army.

“Terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok jelang lebaran Idul Fitri. Dalam kegiatan ini, kami juga menggandeng Komunitas Peduli Kalsel,” ucapnya.

Menurut Syech Ismed bazar dan pasar murah ini diharapkan dapat meningkatkan ikatan kebersamaan antara masyarakat dan jajaran Korem 101 Antasari. Oleh karena itu, kenapa bazar dan pasar murah dilaksanakan di kampung binaan atau Kampung Army, bukan di Makorem? Karena kami ingin lebih dekat dengan masyarakat. “Jadi bukan masyarakat yang datang ke kami, tapi kamilah yang datang ke mereka, ” kata Ismed.

Harga sembako pun di Bazar Korem ini jauh lebih murah, kalau harga dipasar seperti sembako mestinya di jual Rp 60 ribu, tapi di bazar ini kami hanya menjual Rp 25 ribu. “Perlu diketahui keuntungan itu bukan masuk ke kami, melainkan nanti akan kami belikan lagi sembako untuk diberikan kepada masyarakat kurang mampu kembali,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.