Tawarkan Harga Terjangkau, PT BMW Sudah Berangkatkan Ribuan Jamaah Umrah

0

DAFTAR tunggu berangkat haji yang cukup lama membuat banyak masyarakat Banua lebih memilih untuk berangkat umroh. Owner PT Banu Mibras Wisata (BMW) H Supriadi mengklaim, total jumlah jemaah yang diberangkatkan pihaknya hingga saat ini mencapai 2.144 jemaah, dengan rincian 1.357 jemaah pengguna paket promo dan 787 orang jemaah paket reguler. 

BAHKAN, kata dia, pada 27 Mei 2019 sebanyak 2 bus jemaah umrah PT BMW tiba di Madinah untuk melaksanakan ibadah di Ramadhan. Rombongan umrah ini merupakan keberangkatan terakhir PT BMW di periode 2019.

“Setelah keberangkatan umrah terakhir ini, maka paket umrah akan kami buka kembali pada Bulan September mendatang setelah pelaksanaan haji usai,” ungkap Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kalsel tersebut, Senin (27/05/2019).

BACA: Jadi Nahkoda Paman Birin,  Acil Pengayuh Jukung Diumrohkan ke Tanah Suci

Memang, sebut dia dalam proses keberangkatan umrah melalui PT BMW, dirinya mengakui ada beberapa jemaah paket umroh promo yang harus terjadi perubahan jadwal keberangkatan. Hal ini dikarenakan terbatasnya seat promo yang tersedia. “Walau ada perubahan jadwal keberangkatan, semua jemaah sudah berangkat dan bisa melaksanakan ibadah dengan sempurna,” tambahnya.

Sebagai salah satu penyedia jasa umrah low cost di Kalsel yang kini terus eksis, PT BMW hingga sekarang tetap berkomitmen memberikan harga paket umrah ekonomis untuk membantu masyarakat bisa melaksankan ibadah umrah dengan terjangkau tetapi dengan service dan pelayanan yang terbaik.

“Untuk paket perjalan umrah terbaru PT BMW menawarkan dengan harga Rp 21.499.000,- untuk paket 12 hari start Banjarmasin. Dengan paket tersebut jemaah diberikan Hotel Tharawat Andalusia di Makkah dengan jarak 200 meter dan hotel Shalihiyah Golden di Madinah dengan jarak 100 meter saja,” ucapnya berpromosi.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.