Ingin Selamatkan Ayam, Adli Tenggelam di Sungai Barito

0

NASIB naas dialami Adli Ansari (21). Pria yang berprofesi sebagai penjaga malam di kapal floting crane OBT 01 ini menjadi korban tenggelam di alur Sungai Barito. Peristiwa ini terjadi pada Jumat malam sekitar pukul 19.05.

KERABAT korban, Ipah menceritakan saat itu Adli melihat ayam yang tercebur di Alur Sungai Barito. Secara refleks ia pun terjun ke sungai yang memiliki arus deras tersebut untuk menyelamatkan ayam tersebut.

Namun sayang, arus yang deras, membuat korban hanyut terseret. Bahkan, ayam yang berhasil ia pegang pun terpaksa harus terlepas. Pencarian pun dilakukan namun belum membuahkan hasil. “Memang beberapa hari sebelum kejadian, korban kerap berselpi di atas tongkang,” ucap Ipah.

BACA: Bongkar Batubara di Perairan Tabanio, Operator Dozer Jatuh Tenggelam

Sementara itu, Yusuf anggota RESCUE 911 dan BPK Gabungan Banjarmasin masih melakukan upaya pencarian terhadap korban Adli yang merupakan warga Jalan Bina karya RT 63 Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat.

“Saat ini pencarian juga dibantu Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (basarnas) Banjarmasin dan Rescue gabungan untuk melakukan penyisiran,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.