10 April, Film Suara April Tayang di Cinema XXI Duta Mall Banjarmasin

0

FILM Suara April yang memberikan edukasi terkait tentang Pemilu 2019 bakal ditayangkan di Bioskop Cinema XXI Duta Mall Banjarmasin pada Kamis (11/4/2019) pukul 15.00 Wita.

BERGENRE anak muda, diharapkan film ini  dapat menjadi magnet para pemilih muda agar menggunakan hak suaranya di TPS saat pencoblosan dalam menentukan masa depan bangsa lima tahun kedepan.

Dalam film ini juga mensosialisasikan tata cara pencoblosan, ajakan memilih pada 17 April 2018, jenis surat suara, pengenalan peserta pemilu, tata cara pindah pemilih, ajakan memilih tanpa vote buying, dan hal-hal penting lain bagi pemilih.

BACA: Sosialisasikan Pemilu 2019, Film Suara April Bakal Tayang di Kalsel

Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM KPU Kalsel Edy Ariansyah menyatakan  dalam nonton bareng ini, KPU Kalsel menghadirkan pemain Suara April, KPU RI dan KPU Kab/kota dengan pemilih pemula ataupun muda. “Namun untuk perwakilan KPU RI yang hadir belum terkonfirmasi,” katanya.

Ia menyebut untuk kuota penonton menyesuaikan kapasitas bioskop yang ada di Banjarmasin. “Mungkin 200 orang akan dipenuhi untuk menonton film bertajuk Pemilu ini,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.