Dandim 1008/Tanjung Berikan Semangat Moril bagi Kesembuhan Masniyah

0

DANDIM 1008/Tanjung melalui Danramil 1008-04/Tanta menunjukkan kepeduliannya dengan membesuk warganya yang sedang sakit dan menjalani perawatan di rumah.

MASNIYAH (60th) warga Desa Kapar RT 04 Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, memang sudah lama menderita sakit lumpuh. Saat Danramil dan Babinsa Tanta menyambangi rumahnya,Masniyah tengah duduk di kursi roda.

BACA: Berkat TMMD Kodim Tanjung, Kini Siswa SDN Danau Desa Hayup Bisa Tersenyum

Menurut Danramil 1008-04/Tanta Kapten Inf Suroto giat yang dilakukannya ini merupakan bentuk kegiatan sosial sekaligus wujud kepedulian TNI AD khususnya satuan teritorial Kodim 1008/Tanjung terhadap warganya.

“Kehadiran kami disini sengaja menjenguk Masniyah untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan mempunyai semangat untuk kesembuhannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula Suroto dan anggotanya juga membawakan bantuan berupa sembako dengan harapan dapat mengurangi kesulitan yang sedang di hadapi Masniyah.

BACA JUGA: Kodim 1008/Tjg Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis bagi Warga

Ia mengatakan giat sosial yang dilakukannya ini merupakan instruksi dari Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto kepada seluruh anggota Satuan Kodim dan Koramil degan tujuan lebih mempererat sinergitas antara TNI dan masyarakat juga sebagai bukti bahwa TNI AD selalu ada dan dekat dengan masyarakat.

Sementara itu Masniyah, mengaku sangat terharu mendapat perhatian dari para anggota TNI yang langsung berkunjung kerumahnya untuk menjenguk dirinya.

“Terimakasih atas kehadiran Bapak-bapak, terimakasih atas bantuannya,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca. Ia mengatakan dirinya tidak bisa membalas kebaikan para anggota TNI ini , mudah-mudahan Allah SWT memberi ridho dan memberkati semua kebaikan yang telah dikerjakan.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.