Asrama Polsek Kelumpang Utara Kotabaru Diamuk Api

0

ASRAMA Polsek Kelumpang Utara di wilayah hukum Polres Kotabaru diamuk si jago merah. Asrama yang ditempati polisi di Jalan Burung Lepas RT 04, Desa Pudi, Kelumpang Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan ini dilanda kebakaran cukup hebat, Kamis (4/4/2019) malam sekitar pukul 22.00 Wita.

INFORMASI yang dihimpun jejakrekam.com dari akun facebook RizalMfr (Team Rescue Emergency) memposting video suasana saat pemadaman api yang dilakukan para relawan, penghuni asrama dan warga sekitar bahu membahu memadamkan api yang berkobar cukup kuat.

Ini ditambah lagi, tiupan angin yang cukup kencang karena berada di wilayah pesisir laut, membuat api makin membesar dan melahap bangunan rumah yang berbahan dasar kayu itu. Informasi sementara, api telah membakar sedikitnya ada lima buah rumah. Hingga, api bisa dipadamkan dalam hitungan satu jam.

BACA : Kerugian Kebakaran Ditaksir Rp 3,8 Miliar, Rumdin Hakim PN Banjarmasin Diduga Disabotase

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto membenarkan terbakarnya asrama polisi di Polsek Kalumpang Utara yang berada di wilayah hukum yang dipimpinnya.

“Bangunan bangunan asrama polisi tersebut terdiri empat pintu dan merupakan bangunan lama berbahan kayu,” kata Kapolres Kotabaru AKBP Suharto saat dikontak jejakrekam.com, Kamis (4/4/2019) malam.

Dia menegaskan untuk penyebab kebakaran yang menghabuskan sebagian bangunan di Asrama Polsek Kelumpang Utara, masih dalam proses penyelidikan yang dilakukan petugas di lapangan.(jejakrekam)

 

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.