Sopir Travel Banjarmasin-Kotabaru Ditemukan Meninggal Dunia dalam Mobil

0

PENEMUAN sopir yang meninggal dunia dalam mobil membuat heboh warga dan pengguna jalan saat melintas di Jalan Pramuka, RT 01 Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa (29/1/2019) pagi.

DIKETAHUI sang sopir bekerja di PT Suma Travel, perusahaan jasa transportasi penumpang Banjarmasin-Kotabaru ini telah meninggal dunia, diduga akibat serangan jantung pada pukul 05.00 Wita.

Dari identitas diri, sopir bernama Abdul Samad (48 tahun) tinggal di Jalan Sungai Taib, Kotabaru, dinyatakan meninggal dunia dalam posisi duduk di depan stir minibus Mitsubishi Canter bernopol DA 7090 GC. Saat kejadian, mobil terparkir di tepi Jalan Pramuka.

BACA :  Kena Serangan Jantung, Wanita Ini Meninggal Dunia di Atas Becak

Para relawan, tim medis RSUD Ulin Banjarmasin dan aparat Polsek Banjarmasin Timur dan Polresta Banjarmasin pun datang ke lokasi, guna menyelidiki penyebab kematian sang sopir.

Menurut Yusran, rekan korban mengungkapkan sebelumnya Abdul Samad sering mengeluhkan sakit di bagian data. Dari riwayat penyakit, korban mengidap penyakit jantung.

“Kalau bertemu dengan saya, almarhum sering mengeluhkan sakit pada bagian dada. Dia bercerita memang mengidap sakit jantung,” kata Yusran kepada jejakrekam.com, Selasa (29/1/2019).

BACA JUGA :  Riduan Ditemukan Meninggal Dunia di Becaknya

Informasi tambahan didapat dari Siswa A Putra, relawan Rescue Gabungan 911 Banajrmasin mengatakan begitu mendapat informasi adanya seorang sopir ditemukan telah meninggal dunia, pihaknya langsung bergerak menuju ke lokasi.

“Kabar meninggalnya korban sudah kami sampaikan ke pihak keluarga di Kotabaru. Selanjutnya, pihak keluarga membawa korban untuk selanjutnya dimakamkan,” ucap Siswa.(jejakrekam)

 

Penulis Sirajuddin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.