ACT

Kena Serangan Jantung, Wanita Ini Meninggal Dunia di Atas Becak

0 424

MALANG nian nasib Nani (60 tahun). Wanita tua yang tinggal di Jalan Kuripan Gang 8 RT 4, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur. Dia menjemput maut di atas becak, saat hendak diantar ke Puskesmas Cempaka Putih, Rabu (23/1/2019) sekitar pukul 06.30 Wita.

DIKETAHUI Nani ditemukan warga Gang 8 dalam keadaan mengenaskan. Ia mengeluhkan sakit, sehingga terpaksa warga meminta seorang tukang becak untuk mengantarkan ke puskesmas terdekat.

“Ibu Nani saat ditemukan di rumahnya, dalam keadaan lemah. Wajahnya pucat, sehingga warga pun menggotong dia naik ke becak untuk diantar ke Puskesmas Cempaka Putih,” ucap Gusti Imam Noor, seorang warga yang turut membantu korban kepada jejakrekam.com, Rabu (23/1/2019).

Rupanya, nyawa Nani tak bisa terselamatkan lagi. Ia dinyatakan meninggal dunia saat hendak dirawat ke Puskesmas Cempaka Putih. Padahal, tim medis sudah berusaha maksimal untuk menolong yang bersangkutan.

Imam menduga Nani sudah meninggal dunia saat dalam perjalanan karena serangan jantung, ketika diantar dengan becak menuju puskesmas. Imam yang turut membantu mengangkat korban ke atas ranjang di Puskesmas Cempaka Putih. Namun, takdir berkata lain. Berdasar hasil visum tim medis Puskesmas Cempaka Putih menyatakan Nani telah meninggal dunia.

BACA :  Riduan Ditemukan Meninggal Dunia di Becaknya

Sekitar pukul 08.30 Wita, pihak keluarga yang mendengar kabar Nani telah meninggal dunia berdatangan ke Puskesmas Cempaka Putih. Begitupula, aparat Polsek Banjarmasin Timur tiba di lokasi untuk mengecek kabar yang heboh di media sosial tersebut.

Keponakan korban, Sonnya mengakui bahwa tantenya tersebut saja keluar dari RSUD Ulin Banjarmasin pada Selasa (22/1/2019) lalu. Dari surat keterangan dokter RSUD Ulin Banjarmasin, dinyatakan Nani mengidap penyakit jantung.

“Ya, tante saya baru saja keluar dari rumah sakit. Beliau mengindap penyakit jantung,” kata Sonnya kepada jejakrekam.com di Puskesmas Cempaka Putih.

BACA JUGA :  Peluh Abang Becak Mengering dan Makin Terpinggirkan

Selanjutnya, jenazah pun diantar dengan mobil ambulance. Untuk keperluan pemakaman, pihak keluarga pun meminta agar jenazah disemayamkan dulu ke Yayasan Mulia Sejahtera, Jalan Veteran Banjarmasin untuk kemudian dikebumikan sesuai agama yang dianutnya.(jejakrekam)

 

Penulis Sirajuddin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.