Marabahan Diguyur Hujan Disertai Petir, Konser God Bless Terpaksa Ditunda

0

RIBUAN penonton yang telah memenuhi Lapangan 5 Desember Marabahan untuk menyaksikan konser tunggal band rock legendaris God Bless, berlarian menuju tribun utama. Ini setelah, hujan deras disertai petir bersahutan di lokasi acara, Minggu (6/1/2019) malam, sekitar pukul 20.40 Wita.

KONSER yang menampilkan personel gaek God Bless sedianya digelar selepas shalat Isya itu, terpaksa ditunda dulu. Apalagi, ketika hujan deras disertai petir, membuat listrik padam di lokasi acara.

Suasana gelap pun terasa. Kru jejakrekam.com, yang berada di lokasi melaporkan gara-gara hujan lebat dan petir, terpaksa panitia pelaksana Hari Jadi Kabupaten Batola ke-59, memberi jeda waktu untuk digelarnya konser God Bless.

“Konser sementara distop panitia. Ya, karena hujan terlalu lebat, ditambah aliran listrik juga padam,” kata Lazuardi kepada jejakrekam.com di Marabahan, Minggu (6/1/2019) malam.

BACA :  God Bless Semakin Tua Semakin Jadi

Lazuardi yang datang bersama rekan-rekannya dari Banjarmasin untuk menyaksikan langsung suara rocker gaek Ahmad ‘Iyek’ Albar, dan petikan gitar legendaris, Ian Antono dan kawan-kawan terpaksa harus bersabar dulu.

“Semoga hujan cepat reda. Jadi, konser bisa berlangsung seperti rencana, walau sedikit tertunda,” kata Lazuardi, seraya berdoa.

Begitupula, Jhonson Marzuki yang ada di kawasan panggung utama di Lapangan 5 Desember Marabahan pun mengabarkan konser God Bless sementara ini ditunda, karena hujan turun lebat.

BACA JUGA :  Amankan Konser God Bless, Polres Batola Terjunkan 150 Personel

“Mungkin, setelah hujan reda, dan listrik menyala, konser God Bless akan dimainkan,” ucap Jhonson.

Sayangnya, jejakrekam.com, belum bisa mendapat keterangan resmi dari EO konser God Bless, Bajau Mahela. Dicoba dikontak beberapa kali, belum ada sahutan.(jejakrekam)

 

Penulis Laporan Tim
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.