Wakili Kalteng, Tim Penggerak PKK Barito Utara Juara II Jambore Nasional

0

PRESTASI membanggakan kembali ditoreh Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Utara. Duta Provinsi Kalimantan Tengah ini menyabet juara pada Jambore Nasional PKK yang dihelat di Jakarta, pada 2-4 Oktober 2018.

SEBAGAI wakil dari Bumi Tambun Bungai, Tim Penggerak PKK Barito Utara bersama perwakilan PKK kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Tengah, memberangkatkan 15 orang.

“Kami bersama 15 orang itu mewakili Provinsi Kalteng untuk mengikuti lomba Parade Nusantara. Dalam lomba ini, Tim Penggerak PKK Barito Utara meraih juara II. Prestasi ini merupakan berkat kerja keras seluruh tim,” ucap Ketua Tm Penggerak PKK Barito Utara, Hj Sri Hidayati Nadalsyah kepada wartawan di Muara Teweh, Jumat (5/10/2018).

Menurut dia, atas prestasi nasional ini, bisa memicu dan memotivasi tim untuk terus meningkatkan diri agar nantinya bisa keluar sebagai jawara.

“Kemenangan ini juga tak lepas dari dorongan dan bimbingan Pak Bupati Barito Utara (Nadalsyah). Termasuk, memberi kepercayaan penuh tim Barito Utara yang mewakili Kalteng ke ajang nasional,” tutur istri Bupati Barito Utara ini.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada kader dan tim Barito Utara yang telah berlatih ulet dan berjuang dari tingkat provinsi hingga bisa berlaga di ajang nasional. “Semoga tahun depan, prestasi yang diraih wakil dari Kalteng, khususnya Barito Utara bisa meningkat lagi,” pungkasnya.(jejakrekam)

 

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.