Dua Hari Konser Amal untuk Korban Gempa NTB dan Rakyat Palestina

0

ARI Lasso dan band Radja tampil di konser amal wartawan dan musisi banua untuk Palestina dan Lombok (NTB), di Lapangan Kota Citra Graha, Minggu (26/8/2018) malam.

MELALUI kamera telepon genggamnya, Ari Lasso sempat merekam suasana penonton yang ia ajak bernyanyi bersama saat lagu Penjaga Hati. Rekaman video ini, langsung diupload di akun live instagram miliknya, dan diberi tagar #banjarmasinkeren.

Selain bernyanyi, Ari juga mengajak masyarakat berdonasi untuk para korban gempa di NTB dan juga untuk rakayPalestina, sesuai tagar konser amal ini, yakni #savepalestina dan #prayforlombok.

Sebelum Ari Lasso, konser amal 69 Production bersama wartawan dan musisi banua ini, juga dimeriahkan puluhan band lokal banua dan nasional. Salah satunya band Radja, yang dua musisi pentolannya asal Banjarmasin, kakak beradik Mouldy dan Ian Kasela.

Ian Kasela mengajak seluruh masyarakat di Indonesia, termasuk di Kalsel untuk mendoakan korban gempa di NTB serta rakyat Palestina yang tengah berjuang. “Ayo kita semua mendoakan dan beramal semampunya untuk mereka, sebab mereka saudara-saudara kita,” ujar Ian Kasela.

Eksekutif Produser 69 Production, Rois Sunandar mengatakan, pihaknya hanya sebagai suporting di konser amal ini. Di konser ini, panitia penyelenggara MC Organizer menyediakan 35 ribu tiket, yang harganya cukup murah, yakni Rp 10.000 untuk konser selama dua hari.

“Hasil penjualan tiket, 100 persen akan kami donasikan. Begitu pula hasil penjualan merchandise, seperti kaos dan syal,” kata Rois.

Karena konser amal, pihaknya tidak mematok target. Ia berharap, konser amal ini bisa mengumpulkan dana sebanyak – banyaknya. Di hari pertama, dana yang terkumpul mencapai Rp 37 Juta.

Untuk hari kedua, bebernya, konser amal digelar Senin (27/8/2018) dari pukul 13.00 Wita hingga malam hari. “Akan ada 15 band lokal, serta ada Donlyca, Armada Band, dan Arul Power Metal,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Tim
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.