Rotasi dan Promosi Jabatan di Lingkungan Kejati Kalsel

0

TIGA pejabat tinggi dan satu koordinator di Kejaksaan Tinggi Kalsel, pindah tugas. Serah terima dan pelantikan dilakukan, Senin (6/8/2018) oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalsel Ade Adhyaksa.

DARI empat pejabat yang pindah tugas, ada dua orang yang sebelumnya bertugas di Kejati, yaitu, Asisten Bidang Intelijen (As Intel) Kejati Kalsel Dwi Harto dan Rinaldi Umar (koordinator).

Untuk Dwi Harto, yang kini dipercaya menjadi Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan, digantikan Muhamad Hidayat.

Adapun Rinaldi Umar bertugas sebagai Jaksa fungional di Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejagung RI, dan digantikan oleh Muhtadi SH, yang sebelumnya bertugas di Kejati Banten.

Adapun dua Kajari yang pindah tugas yaitu, Kejari Banjar Slamet Siswanta yang kini ditugaskan menjadi Kabag TU Puslibang Jambin Kejagung RI, digantikan Muji Hartopo mantan Kejari Ende.

Kemudian, Kajari Barito Kuala, dari Yuniken Pujiastuti, yang kini ditugaskan sebagai Kajari Banjarnegara, digantikan La Kanna SH yangv sebelumnya sebagai Kabag TU Kejati Maluku.

Kajati Kalsel Ade Adhyaksa mengatakan, rotasi dan promosi jabatan sebagai penyegaran sekaligus penjenjangan bagi semua pegawai maupun pejabat di lingkungan kejaksaan. “Ini merupakan hal biasa saja, karena ada rotasi maupun promosi sesuai dedikasi yang sudah diberikan dalam bertugas,” kata dia.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.