Ingin Antar Jemput, Kini Perempuan di Banjarmasin Bisa Menikmati Layanan Mba Jeck

0

ANDA perempuan dan ingin diboncengi pengendara (driver) ojek perempuan? Kini, di Banjarmasin telah hadir layanan antar jemput ke kantor atau sekolah, ojek panggilan siap mengantar ke mana saja, pesan antar makanan, kirim barang atau dokumen,  belanja dan antar barang, hingga jasa pembayaran rekening listrik, air, BPJS dan booking tiket nonton di bioskop. Nama layanan berbasis aplikasi telepon pintar itu adalah bernama Mba Jeck.

BERSAING dengan pemain moda transportasi berbasis aplikasi daring, Mba  Jeck pun diluncurkan sejak Oktober 2017 lalu ternyata mendapat respon positif para pengguna di Banjarmasin dan sekitarnya. Meski di Banjarmasin, sudah marak layanan serupa seperti Go-jek dan Grab, toh Mba Jeck justru membidik segmen pasar khusus yakni para kaum hawa.

“Alhamdulilah, sejak diluncurkan pada Oktober 2017 lalu, respon pasar khusus dari pelanggan perempuan cukup tinggi. Terbukti, saat haul akbar Guru Sekumpul di Martapura, banyak permintaan dari kalangan jamaah perempuan untuk diantar para driver Mba Jeck ke sana,” ucap pengelola Mba Jeck, Muhammad Tamami kepada jejakrekam.com, Kamis (28/6/2018).

Diakui Tamami, persaingan bisnis di jasa layanan transportasi motor cukup tinggi di Banjarmasin. Namun, menurut dia, dengan memetakan pangsa pasar khusus kaum hawa, justru Mba Jeck punya pelanggan tersendiri.

“Untuk melayani permintaan para konsumen, sementara ini baru ada 10 driver perempuan. Namun, ada rasa aman bagi penumpang perempuan saat menggunakan jasa Mba Jeck, karena para driver juga perempuan berhijab,” tuturnya.

Layaknya layanan serupa, Tamami mengakui pendapatan yang bisa didapat para driver perempuan itu berkisar Rp 150 ribu hingga Rp 175 ribu per hari. Para pengguna bisa langsung telepon atau SMS/WA ke nomor 0815 4555 4746.

Tamami menyebut kebanyakan para pelanggan adalah ibu rumah tangga yang minta diantar ke pasar atau tempat lainnya. Namun ke depan, sembari mengurus izin operasional, Tamami mengatakan Mba Jeck akan dikelola secara profesional. Yang diutamakan sekarang kepuasan para pengguna layanan transportasi, khususnya kaum perempuan dengan cakupan wilayah baru terbatas di Banjarmasin dan sekitarnya.

“Kami tegaskan hanya melayani kaum perempuan. Jadi, para pemesan dari laki-laki tidak akan dilayani,” tegas Tamami.(jejakrekam)

 

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2018/06/28/ingin-antar-jemput-kini-perempuan-di-banjarmasin-bisa-menikmati-layanan-mba-jeck/

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.