Penya Indobarca Banjarmasin Berikan Bantuan bagi Panti Asuhan

0

BERBAGAI kegiatan sosial, seperti pemberian bantuan bagi panti asuhan dan pembagian makanan sahur, dilaksanakan Penya Indobarca Banjarmasin, yang merupakan komunitas pendukung klub sepakbola asal Spanyol, Barcelona, dalam rangka tujuh tahun Penya Indobarca Banjarmasin.

PENYA Indobarca Banjarmasin menggalang dana dari anggotanya dan terkumpul Rp 1.205.000, yang didonasikan untuk membantu operasional Panti Asuhan Yainkam.

“Selain uang, kami juga menyerahkan bantuan berupa pakaian untuk membantu anak-anak penghuni panti asuhan,” ujar ketua pelaksana anniversary ketujuh Penya Indobarca Banjarmasin Irwansyah Pratama.

Diungkapkannya, kegiatan sosial itu bentuk rasa syukur tujuj tahun berdirinya komunitas pecinta klub sepakbola Barcelona itu. “Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi yang menerimanya,” katanya didampingi Ketua Penya Indobarca Banjarmasin Indra Mustawan.

Sebelum penyerahan bantuan, pihaknya menggelar buka puasa bersama dan sahur on the road. “Kami membagikan 50 bungkus nasi dengan titik start dari Jalan Gatot Subroto,” ucapnya.

Komunitas pecinta sepakbola ini, bebernya, tidak hanya untuk mendukung satu tim semata, tapi juga sebagai wadah silaturrahmi yang juga juga mempunyai program sosial. “Selain mendukung tim sepakbola, kegiatan kami juga banyak di bidang sosial. Salah satunya seperti pada bulan puasa ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sayyidil Ahmada
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.