Peringati Hari Ibu, Samsat Satu Berikan Pelayanan Prima

0

UNIT Pendapatan Pajak Daerah (UPPD) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Banjarmasin 1 memperingati hari Ibu dengan cara yang unik dengan membagikan makanan khas Banjar kepada para wajib pajak kendaraan yang datang ke kantornya.

KEGIATAN yang tidak biasa dilakukan oleh petugas pajak di UPPD Samsat Banjarmasin 1 terletak di Jalan A Yani Km 6 ini, disambut dengan baik oleh warga yang ingin mengurus pajak kendaraan bermotornya.

Kepala UPPD Samsat Banjarmasin I, Anni Hanisyah, di peringatan hari Ibu ini memberikan apresiasi kepada karyawan terbaik dengan memberikan penghargaan kepada karyawan dan karyawati teladan dan rajin dari tingkat kleaning servis sampai tingkat kepada bidanglainnya.

Anni Hanisyah, mengatakan, peringatan hari Ibu kali ini memang agak berbeda selain memberikan apresiasi terhadap jasa-jasa Ibu juga menyadarkan karyawan dan karyawatinya akan pengorbanan seorang Ibu yang telah melahirkan dan membesarkan anaknya.

Hal ini harus terus diingatkan agar anak selalu mendoakan ibunya, tanpa jasa-jasa seorang ibu belum tentu anaknya menjadi sukses seperti sekarang ini.” Saya ingin karyawan-karyawati Samsat Banjarmasin 1 selalu mengingat jasa-jasa ibunya,”ujar Anni Hanisyah disela acara peringatan hari Ibu di halaman Samsat  Banjarmasin 1, Jumat (22/12/2017).

Pada peringatan hari Ibu ini juga diberikan penghargaan kepada karyawan dan karyawati tekadan dan rajin dilingkungan kerjanya.

Selain itu, ujar Anni, kepada warga wajib pajak kendaraan diberikan pelayanan berupa makan gratis makanan khas Banjar seperti nasi pundut, apam, lontong, bakso danlainnya. ” Kami juga menyediakan 150 door Frize bagi karyawan dan karyawati, ” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis : jejakrekam

Editor   :  Afdi Achmad

Foto     :  Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.