Kaki Mahasiswi UPR Putus Usai Ditabrak Truk Tangki

0

MENGERIKAN. Insiden tabrak lari terjadi di kawasan Jalan Tjilik Riwut Km 36, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah mengakibatkan seorang mahasiswi Universitas Palangka Raya (UPR) bernama Feby, terputus kaki sebelah kanannya, pada Sabtu (18/11/2017) sekira pukul 13.15 WIB.

INFORMASI yang dihimpun jejakrekam.com dari Balakar 545 Kapuas, menyebut tabrakan yang mengakibatkan korban kehilangan kakinya. Ini setelah dari arah perjalanan menuju Kota Sampit, tiba-tiba diduga truk tangki melaju kencang menuju arah Palangka Raya menabrak mahasiswi jurusan bahasa Inggris FKIP UPR ini saat mengendarai Hondo Scoopy warna hitam nopol KH 3509 YD.

Akibat tabrakan keras itu, kaki korban terputus hingga sejauh 20 meter, dari posisi korban yang tergeletak di tengah jalan dengan kondisi darah yang bercucuran di aspal. Warga sekitar dibantu relawan langsung mengevakuasi korban untuk mendapat perawatan medis ke IGD RSUD dr Murdjani Sampit.

Usai menabrak, sopir yang mengendarai truk tangki itu langsung melarikan diri, usai menyeret korban. Untuk keperluan penyelidikan, petugas dari Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng langsung mengolah tempat kejadian perkara. Aparat kepolisian langsung melakukan pengejaran pelaku yang telah dikantongi identitasnya. Masih dari informasi Balakar 545 Kapuas, para saksi mata yang melihat kejadian itu menyebutkan sopir membawa truk tangki itu lari ke arah Kota Sampit.(jejakrekam)

Penulis : Sirajuddin

Editor   : Didi GS

Foto      : Balakar 545 Kapuas

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.