Sukses Gelar Porprov Expo, KNPI Tabalong Dipuji

0

SUKSES menggelar Porprov Expo Tabalong Tahun 2017, membuat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dipercaya kembali menjadi penyelenggara even serupa. Bahkan, Pemkab Tabalong dikabarkan bakal menggandeng organisasi kepemudaan ini untuk menghelat wahana promosi daerah.

KETUA KNPI Tabalong, Ahmad Maulana Reynaldi mengatakan keberhasilan dalam menghelat Porprov Expo Tabalong 2017, tak boleh membuat organisasinya justru besar kepala, sepatutnya memberikan yang terbaik bagi daerah.

“Sebagai induk organisasi kepemudaan, KNPI lebih berorientasi pada kemandirian yang muncul pada diri anggota KNPI itu sendiri,”ujar Maulana Reynaldi kepada jejakrekam.com, di Tanjung, Jumat (20/10/2017).

Ia mengatakan menjadi pelaksana Porprov Expo ini, semua anggota KNPI yang terlibat di dalamnya secara tidak langsung turut melatih anggota dalam berorganisasi.“Nah, jika KNPI kembali dipercaya untuk menjadi pelaksana even ekspo seperti ini, kami tetap siap,” ucapnya.

Rey-sapaan akrabnya ini memastikan, sebagai pelaksana ekspo tidak akan menggunakan dana APBD dalam penyelenggaraannya di lapangan.”Kita berusaha untuk mandiri dan mengajak seluruh perusahaan yang ada di Tabalong untuk turut berpartisipasi. Dengan dana dari pihak ketiga, tentu semua aktivitas di ekspo akan berjalan sesuai rencana,”ujarnya.(jejakrekam)

Penulis : Herry Yusminda

Editor   : Fahriza

Foto     : Herry Yusmina

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.