Pencari Madu Lebah Temukan Kerangka Manusia

0

KERANGKA manusia dengan kondisi bercerai berai di lahan semak belukar milik Hambran Warga Rt03 Desa Tamba Jaya Kecamatan Tabukan, Kabupaten Barito Kuala. Kerangka yang diperkirakan 2 bulan lebih ini berjenis kelamin pria, dengan baju hem lengan panjang Biru Langit, dan terdapat satu buah tasbih.

PENEMUAN tersebut terjadi Senin (3/10/2017)pukul 15.00 Wita oleh Bahtiar dan Rahman. Keduanya warga Desa Antar Jaya, yang juga pencari madu lebah.Ketika itu, Bahtiar dan Rahman mencari madu di semak blukar, namun saat mengobok-obok padang rumput itulah, tanpa sengaja menemukan tengkorak tulang belulang.

Tak ayal, keduanya kaget, dan langsung melapor ke Polsek Tabukan. Petugas pun langsung melakukan pengecekkan ke TKP untuk pemeriksaan, termasuk anggota Koramil, dan aparat Desa Tamba Jaya dan Rantau Bamban.

Tim Inafis Polres Barito Kuala pun langsung melakukan police line untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dan kerangka jenazah langsung dievakuasi ke RS Abdul Azis Marabahan. “Kerangka mayat tersebut sudah ditangani pihak rumah sakit,” kata Babinsa Pos Tabukan Koptu Norman dalam laporan Selasa (3/10/2017).(jejakrekam)

Penulis : Sira
Editor   : Afdi Achmad
Foto     : Sira Awdy

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.