Hantam Jembatan, Mobil Pickup Tercebur ke Parit

0

WARGA Kota Banjarbaru di ruas Jalan Achmad Yani Km 33 Loktabat dikejutkan suara hantaman yang keras. Setelah dilihat, ternyata ada sebuah mobil pickup usai menghantam jembatan, langsung tercebur ke parit.

UNTUNGNYA insiden yang terjadi pada Senin (2/10/2017), sekitar pukul 17.00 Wita, kabarnya tak menelan jiwa. Informasi yang dihimpun jejakrekam.com dari Tim Rescue Banjarbaru, menyebutkan mobil pengangkut barang rumah tangga bernomor polisi DA 9985 CK yang mengalami kecelakaan tunggal di sekitar kawasan jalan membuat kawasan itu macet total.

Mobil pickup itu memang melaju dari arah Hulu Sungai menuju Banjarmasin. Namun, begitu dekat jembatan kembar tiba-tiba mobil itu oleng dan menabrak jembatan, hingga terperosok ke parit. Sang sopir terjepit, dan begitupula rekannya di samping mengalami luka di kepala.  Keduanya langsung dievakuasi ke RSUD Idaman Banjarbaru untuk mendapat perawatan medis.

Upaya penyelamatan ini cukup berlangsung dramatis. Sebab, butuh waktu satu jam untuk mengeluarkan sopir yang terjepit, hingga bisa diselamatkan para petugas gabungan Unit Basarnas , UPT Damkar Banjarbaru, Satlantas Polres Banjarbaru dam PMI Banjarbaru. Untuk sementara penyebab kejadian itu masih dalam penyelidikan pihak Polres Banjarbaru.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Didi GS

Foto      : Dok JCB

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.