Fisioterapi, Tim Barito Putera Pilih RSJ Sambang Lihum

0

PESEPAKBOLA yang tergabung dalam Tim Barito Putera memilih Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Sambang Lihum sebagai tempat perawatan fisioterpi guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para pemain bola itu.

Dipilihnya rumah sakit yang berlokasi di wilayah Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar tersebut dikarenakan selain lokasinya tenang, juga ditunjang peralatan yang cukup memadai.

Hal itu diungkapkan Kepala RSJ Sambang Lihum, Dr Dharma Putra, usai menerima 4 orang perwakilan tim Barito Putera di ruang kerjanya, Kamis (14/9) siang tadi.

Menurut dia, empat perwakilan pesepakbola yang juga menjadi tim nasional yang menemui dirinya saat iti diantaranya, Rizky Pora, David Laly, Talaohu Mushafri, dan satu tim manajen. Kedatangan mereka agar pihak rumah sakit bersedia secara permanen memberikan pelayanan fisioterapi dan berkaitan kesehatan lainnya.

Dari itu pula, selaku pimpinan rumah sakit dirinya mengaku sangat senang dan terbuka lebar.

Terlebih personil olahraga tersebut merupakan kebanggaan daerah yang harus didukung.

Karena itu, dia pun memberikan komitmen untuk memberikan pelayanan yang prima serta akan melengkapi peralatan medisnya jika memang ada yang perlu ditambah lagi.

“ Saya berkomitmen pada mereka untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Dharma Putra.

Sebelumnya imbuh dia, beberapa personil barito putera itu sudah mendapat pelayanan fisioterapi dirumah sakit yang dipimpinnya itu, dan selanjutnya memilih tempat bagi semua rekannya yang lain untuk memimta pelayanan perawatan  di rumah sakit yang sama.

Ditempat sama, salah satu personil David Laly menyatakan sangat senang  pada pelayanan RSJ itu, karena selain tempat yang tenang, peralatan yang cukup, juga tak harus antri lama. “ Kami sangat berterima kasih karena sudah mau melayani dengan baik,” sebut dia diamini dua rekannya saat itu. (jejakrekam)

 

 

Penulis    : Igam

 

Editor      : Fahriza

 

Poto        : Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.