Pohon Tumbang di Jalan Tarakan Banjarmasin

0

SEBUAH Pohon besar tumbang di Jalan Tarakan Banjarmasin. Akibatnya 8 unit kendaraan roda dua penyok, Kamis (24/08/2017) pukul 17.00 wita.
Angin kencang yang dibarengi dengan derasnya turun hujan mengakibatkan salah pohon yang berumur puluhan tahun tersebut roboh ke arah selatan menutup jalan.
Dari pantauan jejakrekam.com di lapangan, terlihat sebatang pohon beringin besar yang rimbun yang berada di pusat jajanan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin membentang mengenai atap warung.
Meski tak ada korban jiwa namun sejumlah kendaraan jenis bebek metix yang parkir di sisi kiri dan kanan jalan harus direlakan pemiliknya.

Robohnya pohon itu juga mematahkan sebagian pagar Kantor Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Kalsel dan ex Kantor BNNP Kalsel, mengingat posisi batang pohon berada di halaman kantor milik pemerintah provinsi Kalsel tersebut.
Dengan Robohnya pohon itu, sampai berita ini ditulis jalan yang menghubungkan di pusat perkantoran pemerintah itu belum bisa dilewati akibat terhalang pohon yang diameternya mencapai 50 cm.
Untung saja dengan tumbangnya pohon itu, petugas langsung menuju lokasi untuk memotong dahan pohon.
“Tadi ada dedahanan pohon itu mengenai kepala perempuan meski tak luka,” tutur seorang yang berteduh di lokasi tersebut.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor : Tim Crime

Foto : Iman Satria

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.