Menghindari Mobil, Truk BBM Terbalik

0

RABU (16/8) sekitar Pukul 11.20 WIB truk pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) bernopol DA 1270 AE, yang melintas dari arah Banjarmasin menuju Muara Teweh persisnya di daerah Bukit Batu, jatuh terbalik dan menubruk tiang listrik.

Beruntung kejadian naas saat itu tak menimbulkan korban jiwa, namun sempat memacetkan arus lalu lintas dilokasi kejadian.

Berdasarkan informasi ditempat kejadian, truk berisi bahan bakar bensin yang dikemudikan pria bernama Seno, awalnya berusaha menghindari mobil dari arah berlawanan.

Saat itu mobil yang melaju dari arah Muara Teweh menuju Banjarmasin itu berupaya menghindari lubang  yang ada di tikungan, sehingga mengambil jalan agak ke tengah. Kondisi berdekatan itu membuat truk tangki yang juga cukup kencang melaju itu berupaya  menghindari tabrakan dengan banting stir ke arah kanan, namun gagal dan jatuh terbalik dan terhalang tiang listrik, yang menbuat arus listrik di jalur itu pada padam.

“ Iya tidak korban mas. Cuma sopirnya  luka lecet,” ujar M Arifin saksi mata diTKP saat diminta keterangan.

Sementara hingga berita ini diturunkan, truk tangki syarat bermuatan BBM itu masih berada disisi badan jalan, sambil menunggu bantuan untuk memindahkan muatan ke tangki lain. ( jejakrekam)
Penulis   : Sirajuddin

Editor     : Ipik Gandamana

Foto       : Sirajuddin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.