Kejati Telusuri Kasus Dugaan Korupsi di Dinsos Kalsel

0

ADANYA laporan sejumlah lembaga swadaya masyarakat (LSM) terkait dugaan penyimpangan dan berbau korupsi dalam bantuan sosial yang dikelola Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan, kini tengah didalami tim jaksa penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan.

KEPALA Seksi Penerangan Hukum Kejati Kalsel, Makhfujat berharap agar laporan dari masyarakat ini disertai dengan data yang cukup, sehingga bisa ditindaklanjuti dalam proses pengumpulan data dan keterangan hingga ke tahap penyelidikan.

“Memang, ada laporan dari masyarakat terkait dugaan korupsi di Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan. Namun, laporan itu masih menunggu data pelengkap, terutama soal dugaan penyimpangan bantuan bencana alam dan penyaluran sembako bagi warga miskin,” kata Makhfujat kepada jejakrekam.com, Jumat (21/7/2017).

Dia berharap agar laporan yang berasal dari sejumlah aliansi LSM di Kalsel itu bisa dilengkapi dengan data pendukung, sehingga bisa ditindaklanjuti kejaksaan, termasuk dugaan pembangunan jembatan kembar, pembangunan taman di perkantoran Gubernur Kalsel di Banjarbaru serta Dinas Sosial Provinsi Kalsel.(jejakrekam)

Penulis : Igam

Editor   : Didi GS

Foto     : Elshinta.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.